HONDA : Tunggu kejutan Mobilio Nanti

Tangerang - Honda sepertinya akan melakukan perubahan yang cukup signifikan pada mobil Low MPV andalannya, Mobilio. Seperti apa perubahannya?

"Tunggu saja kejutannya nanti, perubahannya signifikan lah, tunggu kejutannya kalau Mobilio," ujar Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy di Tangerang, akhir pekan lalu.

Jonfis tidak menyebutkan secara pasti apakah perubahan itu menyikapi turunnya penjualan Mobilio yang kian tergerus oleh penjualan mobil SUV Honda. Yang pasti menurutnya, persaingan dunia otomotif sekarang sangat ketat. 

"Sekarang modelnya banyak, adu diskon, adu power, setiap agen pemegang merek belajar, market dan kebutuhan konsumen berubah, kita harus ikut cepat berubah. Bukan hanya TV atau telepon, semua produk sama berubah dengan cepat, dagang mobil kalau 5,6, sampai 8 tahun tidak berubah itu gak bisa. Trennya bergerak lebih cepat, kita ikuti itu apakah dengan mobil special edition untuk memberikan pilihan yang lebih baik banyak untuk konsumen," ujarnya.

Dari catatan detikOto, Honda terakhir kali melakukan penawaran edisi khusus Mobilio adalah di bulan Agustus lalu. Yakni Honda Mobilio E CVT Prestige Special Edition.

Mobil hadir dengan Head Light Garnish, Tail Light Garnish serta Shark Fin Antenna untuk bagian eksteriornya. Untuk bagian interior New Honda Mobilio E CVT Prestige Special Edition dilengkapi dengan Sporty Seat Cover terbaru berdesain elegan dan nyaman.

Sebelumnya bulan Januari lalu, Honda Mobilio juga sudah mengalami perubahan, dengan desain interior baru. Perubahan interiornya antara lain adalah desain dashboard panel, desain meter cluster baru yang dilengkapi dengan Multi Information Display, Digital A/C, serta sistem audio baru yang canggih.

Sementara eksteriornya, mobil ini mendapatkan desain kaca spion yang dilengkapi dengan lampu sein serta desain pelek alloy baru berukuran 15 inci. Tampilan Honda Mobilio kini lebih stylish dengan aksen krom pada bagian Exhaust Pipe Finisher, Door Lower Garnish serta fog lamp garnish.
Sumber: detikcom

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daya jelajah mobil hidrogen honda kalahkan toyota

IWAN HONDA ISTANA CARINDO PURWOKERTO

DEALER MOBIL HONDA ISTANA CARINDO PURWOKERTO